Sukses

Entertainment

Ben Stiller Promo Zoolander 2 di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Duet Ben Stiller dan Owen Wilson meroket pamornya saat tampil di film Zoolander. Film drama komedi tentang dunia model dan fesyen itu meraih sukses saat dirilis di tahun 2001. Setelah 16 tahun ternyata film tersebut diputuskan akan dibuatkan sekuelnya. Film ini akan kembali disutradarai oleh Justin Theroux.

Menurut berita dari Variety, Ben sebenarnya sudah merencakan membuat sekuel Zoolander sejak 2008 tapi baru bisa terwujud di tahun ini. Proses syuting akan dimulai pada pertengahan tahun ini dan rencananya akan dirilis pada 12 Februari 2016. Sama seperti filmnya yang nyeleneh dan penuh kejutan, gaya Ben dan Owen mempromosikan pembuatan film ini pun terbilang mengejutkan.

Zoolander 2

Keduanya membuat kejutan dengan mendadak tampil sebagai model di acara Paris Fashion Week, Selasa (10/3/2015) kemarin. Penampilan mereka termasuk bagian dari promo Zoolander 2. Ben Stiller dan Owen Wilson sukses memukau penonton dengan memakai rancangan Maison Valentino.

Mereka bahkan sempat berfoto bersama Anne Wintour, Editor in Chief majalah Vogue. Anne yang biasanya mahal senyum sampai tak bisa menahan tawa saat berjumpa Ben dan Owen. Keduanya juga sempat melakukan promo tur ke menara Eiffel.

Di sekuel Zoolander, Ben Stiller kembali berperan sebagai Derek Zoolander dan Owen sebagai Hansel McDonald. Selain keduanya, baru nama Penelope Cruz yang akan ikut membintangi Zoolander 2. Sambil menanti filmnya kita simak dulu aksi Ben Stiller dan Owen Wilson di video berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading