Sukses

Entertainment

Zhang Yimou Gandeng Andy Lau untuk Film 'Great Wall'

Fimela.com, Jakarta Sutradara Zhang Yimou mengumumkan beberapa nama artis Cina yang akan bermain di film barunya The Great Wall. Andy Lau menjadi satu nama yang langsung menyita perhatian. Andy bergabung dengan Matt Damon, Pedro Pascal, dan Willem Dafoe di film ini.

Nama-nama beken lain seperti Jing Tian, Zhang Hanyu, Eddie Peng, Lu Han, Lin Gengxin, Zheng Kai, Chen Xuedong, Huang Xuan dan Wang Junkai dipastikan bergabung dalam film 'The Great Wall'. Sutradara film fiksi legendaris itu dikabarkan akan membuat film untuk pasar global dengan syuting terbesar di Cina.

Andy Lau

Kisah film ini tentang pasukan elit yang bertahan hidup di Tembok Besar Cina. Syuting di lokasi Tembok Besar Cina rencananya dimulai pada akhir bulan Maret ini. Produksi bersama The Legendary Entertainment dan Atlas Entertainment production akan diproduseri oleh Thomas Tull, Charles Roven, Jon Jashni dan Peter Loehr.

Universal Studio telah merilis tanggal 23 November 2016 untuk penayangan perdana The Great Wall dalam format 3D. Sementara untuk pemasan Cina dilakukan pada musim libur 2016.

Andy Lau

Andy Lau dinilai sebagai aktor terbaik Asia dengan 150 lebih judul film sejak kemunculannya tahun 1980 termasuk Infernal Affairs dan House of Flying Daggers. Tak heran jika Zhang Yimou percaya diri mengajak Andy Lau dalam film terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading