Sukses

Entertainment

Billy Christian Ceritakan Keseriusannya Membuat Film 'Tuyul'

Fimela.com, Jakarta Billy Christian tak mau setengah-setengah dalam membuat film 'Tuyul'. Film yang dibintangi Dinda Kania Dewi dan Gandhi Fernando dikerjakan Billy dengan detail dan serius.

"Semua sudah ngasih yang terbaik dari sinematograpghy, art semua prefectsionis. Tapi mesti dilihat jadwal. Kalau mau 100 persen semua ya nggak kekejar. Tapi kita bisa prediksi seberapa bisa kita gali lagi tingkat kesempurnaannya," ungkap Billy dalam video behind the scene film Tuyul.

Rupanya Billy ingin semua kru merasa nyaman sehingga bisa memberi yang terbaik. "Dealing membuat film itu bukan cuma sutradara. DOP, Aktris, aktor punya prefectsionis juga. Gue selalu memberi kesempatan untuk mendapatkan ruang melakukan pekerjaan mereka dengan baik," katanya.

 

Tuyul Part 1

Mungkin Billy ingin meluruhkan anggapan film horor Indonesia yang selalu bercampur dengan keseksian. Sehingga nilai horornya tak kuat. Tapi usaha itu bukan tanpa akibat. Demi mengejar hasil terbaik jadwal syutingpun mundur satu hari.

Hal tersebut diungkapkan produser sekaliggus pemain, Gandy Fernando melalui video yang sama."Saya berbaik hati memberi waktu satu hari lagi untuk sutradara kita Billy Christian untuk syuting Tuyul. So far selama 13 hari saya preview memuaskan," katanya. Sambil menunggu tanggal tayangnya 9 April 2015, saksikan video berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading