Sukses

Entertainment

Pisah, Okan Cornelius - Viviane Masih Tinggal Seatap

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga yang dihadapi Okan Cornelius dan Viviane ternyata tak membuat keduanya tinggal di lain atap. Nyatanya, Okan dan Viviane masih tinggal serumah meski sudah pisah kamar.

"Semenjak Viviane pulang dari Eropa, mereka masih sama-sama meski beda kamar," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Viviane di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2015).

Okan Cornelius

Perbedaan prinsip yang diduga menjadi pemicu renggangnya Okan dan Viviane pun tak terlihat jika sudah berbicara soal anak. Pasangan yang menikah pada 13 November 2010 tetap kompak merawat buah hatinya.

"Soal anak pun masih gantian, saat Viviane syuting, Okan di rumah. Saat merawat anak, mereka masih gantian," ungkap Sandy.

Sebagai kuasa hukum, Sandy akan berusaha menanyakan kemungkinan tentang hal itu kepada Viviane. Apalagi ia menilai kliennya adalah sosok yang taat beragama.

Okan Cornelius

"Kemungkinan proses mediasi di luar sidang masih dilakukan. Tapi kami tetap bertugas melakukan menjalani proses sidang. Kalau hasil mediasi gagal ya kami harus tetap menjalani proses ini, kalau berhasil, ya bagus," pungkasnya.

Rumah tangga Okan Cornelius dan Viviane sebernarnya sangat jarang diterpa kabar miring. Namun secara mengejutkan, Viviane melayangkan gugatan cerai terhadap Okan pada pada 18 Febuari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading