Sukses

Entertainment

Ben Foster Siap Gabung Tom Hanks di Sekuel The Da Vinci Code

Fimela.com, Jakarta Ben Foster sedang dalam tahap negosiasi untuk bermain di 'Inferno,' sekuel kedua dari 'The Da Vinci Code'. Ben yang angkat nama lewat film-film seperti X-Men: The Last Stand, Contraband dan 3:10 to Yuma ini rencananya akan memerankan tokoh antagonis utama di film tersebut.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama itu masih akan disutradarai Ron Howard. Tom Hanks masih akan berperan sebagai simbologis Robert Langdon Felicity Jones, Omary Sy dan Irrfan Khan juga bergabung di dalam film ini.

Tom Hanks

Film ini mengisahkan konspirasi untuk melepaskan wabah penyakit mematikan yang berpusat pada puisi abad ke-14, Inferno, karya Dante Alighieri mengenai sembilan lingkaran neraka.

Foster akan memainkan ilmuwan jenius yang terobsesi dengan Inferno dan juga bermimpi untuk mengatasi kelebihan populasi dengan melepas sebuah virus mematikan. Berita dari Deadline menyebutkan, syuting rencananya akan dimulai pada April mendatang.

Tadinya Inferno dijadwalkan akan rilis pada Desember 2015. Namun hal itu tak mungkin terwujud karena ada beberapa kendala yang membuat proses produksinya belum bisa dimulai. Pihak Sony Pictures akhirnya memundurkan jadwal rilis Inferno ke tanggal 14 Oktober 2016.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading