Sukses

Entertainment

Belum Punya Pacar, Prilly Latuconsina Sudah Rencanakan Nikah

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menegaskan bahwa saat ini dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan siapapun, termasuk Aliando Syarief. Tapi, diam-diam, pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu telah memiliki target untuk menikah di usia 25 tahun.

"Sampai saat ini sih aku belum punya hubungan spesial dengan siapa pun, apalagi pacaran. Tapi aku sudah punya target menikah di usia 25 tahun," kata Prilly saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Mengintip Kemesraan Aliando dan Prilly

Peran Sisi di sinetron GGS memang membuat Prilly dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Aliando Syarief yang berperan sebagai Digo di sinetron yang sama. Keduanya memang diplot menjadi sepasang kekasih, namun di kehidupan nyata, Prilly memastikan bahwa dirinya tidak berpacaran dengan Aliando.

"Aku sama Ali sahabatan. Gak ada keinginan untuk pacaran. Aku sama Ali juga belum berharap akan pacaran," ucap Prilly.

Prilly Latuconsina

Sebenarnya, dengan kepopuleran dan kecantikan yang dimilikinya, Prilly dapat memikat banyak lelaki. Tapi memang, wanita 19 tahun itu untuk saat ini belum punya niat memiliki seorang kekasih.

"Dulu aku pernah pacaran. Kayanya nggak enak pacaran, mau ini itu harus komunikasi. Sekarang aku kan sibuk, gimana coba harus terus komunikasi. Mending nanti aja deh," papar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading