Sukses

Entertainment

Muse Gunakan Psycho Untuk 'Cuci Otak' Para Fans

Fimela.com, Jakarta Muse is back! Band yang digawangi oleh Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme dan Dominic Howard ini baru saja memperkenalkan single teranyar mereka berjudul Psycho. Seperti apa warna lagu yang mereka tawarkan di lagu tersebut?

Seperti terkias dalam judul lagunya, Psycho membawa sentuhan rock yang kental dan nada-nada yang tajam. Bahkan, Matt menyatakan lagu ini terlalu 'sadis' untuk diputar di radio-radio.

Muse Pastikan Album Baru Mereka Bernama 'Drones'

Psycho menjadi gambaran energi Muse di album Drones. Rabu (11/3) lalu Matt dkk telah mengumumkan tracklist lengkap dari album tersebut, sekaligus meluncurkan Psycho keesokan harinya(12/3).

Di album ketujuh yang turut diproduseri Mutt Lange ini, kedalaman lagu dan musik Muse terasa semakin dalam dan serius. Dengan video klip bertema militer, ditambah cover album Drones yang menakutkan, Matt dkk seakan menegaskan mereka tak main-main dengan karyanya ini.

 

#musedrones

A photo posted by @muse on

Rencana ke depan, Muse bakal menggelar sejumlah konser untuk memperkenalkan amunisi-amunisi membius dari Drones, termasuk lagu Dead Inside yang diplot untuk menjadi single kedua. Single tersebut diperkirakan keluar 23 Maret 2015.

Ingin merasakan sensasi cadas dari lagu terbaru Muse? Then you have to check this one out!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading