Sukses

Entertainment

Kosmetik Murah, Lahan Bisnis Baru Ussy Sulistyawati

Fimela.com, Jakarta Bak penjual handal di pasar-pasar, pasangan Artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mempromosikan produk kosmetik mereka bernama Dissy Cosmetics. Di hadapan mereka berjajar beberapa variant yang mereka tawarkan.

Ya, hari ini Andhika dan Ussy meluncurkan produk kecantikan mereka yang sudah disiapkan sejak dua tahun lalu. Ada shower gel, body lotion, Loose Powder, Lipstik, Body Mist, Blush On dan Eyeshadow.

Memang cukup lama Andhika dan Ussy mempersiapkan bisnis barunya itu. Pasalnya mereka tak ingin produknya akan mengecewakan konsumennya nanti.Terlebih lagi, produk yang mereka produksi ini menggunakan nama keduanya. Lantas, seperti apa tanggapan Andhika tentang bisnis baru mereka ini?

[Bintang] Ussy Sulistyawati

"Namanya produk kalau nggak bagus orang nggak akan suka. Ya saya takut produk ini nantinya laku apa nggak. Apalagi produknya mencantumkan nama kita," kata Andhika di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Ussy mengatakan, calon konsumennya tidak perlu khawatir soal harga produk yang ditawarkannya. Pasalnya tak ada produk Dissy harganya lebih dari 100 ribu rupiah. Meski tergolong murah, Ussy berani menjamin bahwa produknya tidak berarti jadi mengusung kualitas rendah. Harga yang cukup terjangkau bukan?

 

"Kita paling mahal 60 sampai 70 ribu rupiah, itu makeup. Kalau sabun untuk yang 50 ml kita jual 80 ribu rupiah. Tapi satu yang kita tekankan, harga murah bukan berarti produknya murahan," jelas Ussy.

Sebelum bisnis kosmetik, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty lebih dulu menjual produk busana muslim, Ussy House Of Muslim dan sepatu. Bahkan dalam waktu dekat mereka akan melengkapi produk kosmetiknya dengan meluncurkan variant baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading