Sukses

Entertainment

Kristen Bell Seperti Mimpi Bermain di Frozen Fever

Fimela.com, Jakarta Film animasi Frozen meraih sukses di tahun 2013. Pihak Disney Pictures membuatkan sekuel film tersebut tapi baru dalam bentuk film pendek bertajuk Frozen Fever. Para pengisi suara utamanya masih sama. Kristen Bell mengisi suara Anna, Idina Menzel sebagai Elsa, Jonathan Groff sebagai Kristoff sebagai dan Josh Gad sebagai Olaf.

Menurut berita yang dilansir dari CBS, Kristen sangat senang bisa kenbali bermain di Frozen. Ia bahkan mengaku seperti bermimpi tampil di sekuel film tersebut meskipun hanya dalam format film pendek. “Ini mimpi yang jadi kenyataan. Aku selalu bermimpi akan kembali berperan sebagai Princess Anna di Frozen dan ternyata itu jadi kenyataan,” tuturnya.

Kristen bahkan berharap ingin memainkan peran Anna sebanyak mungkin. “Aku berharap memainkan peran Anna selama aku masih hidup. Karena itu, aku berharap setelah ini akan ada sekuel Frozen berikutnya,” harap aktris kelahiran 34 tahun lalu itu.

Kristen Bell

Film berdurasi sekitar tujuh menit itu sudah dirilis pada 13 Maret kemarin. Frozen Fever menghadirkan lagu Making Today a Perfect Day yang diharapkan bisa menyamai kesuksesan Let it Go.

Tapi kalau mencari jadwal mainnya di bioskop kita tak akan bisa menemukannya. Lho, kenapa begitu? Itu karena Frozen Fever menjadi satu paket dengan film produksi Disney lainnya yaitu Cinderella yang juga dirilis pada 13 Maret lalu.

Dengan format film pendek, maka Frozen Fever diputar sebelum Cinderella dimulai. Jadi kalau ingin menyaksikan Frozen Fever yang masih dibintangi Kristen Bell, kita harus membeli tiket film Cinderella. 

 

Trailer Frozen Fever

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading