Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Peluk Fans di Promo Twenty

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho merupakan pemeran utama di film Twenty. Dalam rangka mempromosikan film mereka yang akan segera dirilis, ketiga aktor Korea Selatan ini membuat acara kejutan. Kim Woo Bin cs mengejutkan para penggemarnya dengan menggelar acara dadakan di Universitas Wanita di Seoul, Jumat (13/3/2015).

Seperti dilansir dari Soompi, mereka pun mendapat sambutan sangat meriah saat muncul di depan kampus. Ketiga aktor ini datang sambil membagi-bagikan pizza gratis untuk para penggemar yang berada di depan Universitas Wanita di Seoul.

Bukan itu saja, Kim Woo Bin cs juga menyelinap ke ruang kuliah untuk menari, memeluk dan memberikan permen pada penggemarnya. Dalam acara tersebut, ketiga aktor ganteng ini juga sempat menggelar permainan seru dengan fans. Para aktor itu berlomba-lomba menjadi yang terbaik saat permainan meniup balon dan kontes menari bersama fans.

Twenty

Dalam permainan ini Junho paling bersemangat, sedangkan Woo Bin dan Ha Neul rada malu-malu ketika menari bersama fans. Keseruan acara tersebut akhirnya tersebar diantara netter. Banyak netter yang iri karena tak mendapat kejutan yang sama dari Woo Bin, Ha Neul dan Junho yang merupakan member boyband 2PM ini.

"Kumohon datanglah ke sekolahku juga, jangan ke universitas saja," tulis seorang netter. "Kenapa aku bukan mahasiswi di kampus itu? Aku menangis karena tak bisa ada di sana," tambah lainnya. "Apa? Ada fans yang dipeluk Woo Bin, Ha Neul dan Junho? Aku sangat iri," imbuh netter lain.

Kedatangan Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho di kampus tersebut memang bikin banyak penggemarnya yang tak bisa datang merasa iri. Twenty sendiri akan dirilis pada 25 Maret ini. Sebelum menonton filmnya, kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading