Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Bawa Selebritis FC Kalahkan Klub Malaysia

Fimela.com, Jakarta Dua gol Darius Sinathrya membawa kemenangan bagi klub Selebritis FC dalam laga uji coba di Lapangan GOR Simprug, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2015) malam. Menghadapi klub asal Malaysia, Fun Cilli FC, Darius dkk menang telak dengan skor 2-0.

Sejak peluit kick off babak pertama berbunyi, tim Selebritis FC langsung tampil menekan. Penampilan impresif Darius ditambah lagi kecepatan yang dimiliki Bastian Steel cukup membuat tim lawan kewalahan.

Selebritis FC

Pada menit ke 15, tandukan Darius tak dapat dibendung oleh kiper tim lawan. Lewat umpan lambung dari tendangan penjuru, Darius mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Selebritis FC. Dengan meningkatkan intesitas permainan, tim Fun Cilli FC mulai bermain menekan. Namun sayang tak ada penyelesaian yang baik hingga tak dapat mengubah skor sementara.

Sesaat sebelum turun minum, Darius kembali mematenkan namanya di papan skor. Memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan, sontekan Darius mengubah skor menjadi 2-0 untuk tim Selebritis FC. Lantaran cedera yang belum pulih, Darius harus diganti di babak kedua. Namun perubahan skuad di lapangan tak membuat permainan Selebritis FC jadi kendur. Jual beli serangan justru lebih terlihat di babak ini.

Selebritis FC

Selain Darius, aksi Bastian pun tidak boleh dilupakan. Beberapa kali pemain artis muda berambut kribo ini cukup merepotkan barisan belakang tim Fun Cilli lewat kecepatannya.

Dalam pertandingan ini tampaknya tak berlebihan jika predikat pemain terbaik diberikan kepada Darius Sinathrya. Dua gol yang ia sarangkan ke gawang lawan tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Tim Selebritis FC menang 2-0 skor tanpa balas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading