Sukses

Entertainment

Mesranya Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di Cinta Selamanya

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bermain bersama di film Cinta Selamanya. Kali ini mereka berperan sebagai suami-istri seperti dalam kehidupan sehari-hari keduanya. Bedanya, di film ini Rio dan Atiqah masing-masing berperan sebagai Hafez Agung Baskoro dan Fira Basuki.

Film tersebut diangkat dari novel berjudul ‘Fira & Hafez’ karya novelis Fira Basuki. Fira Basuki merupakan penulis novel terkenal kelahiran Surabaya. Ia juga seorang wartawan dan menjadi pemimpin redaksi sebuah majalah wanita terkemuka di Jakarta.

Cinta Selamanya sudah melakukan syuting pada akhir tahun lalu. Beberapa foto adegannya baru saja beredar di twitter. Salah satu foto memperlihatkan kemesraan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Syuting adegan romantis ini dilakukan di Pantai Krakal, Yogyakarta.

Cinta Selamanya

Selain Rio dan Atiqah, film ini juga dibintangi putri Shaloom Razade, Nungki Kusumastuti dan Widi Be3. Shaloom berperan sebagai Syaza, putri dari Fira dan Hafez. Sedangkan peran untuk Nungki belum diungkap dan Widi akan memerankan karakter sahabat baik Fira.

Cinta Selamanya akan dirilis pada 30 April mendatang. Film arahan sutradara Fajar Nugros yang menampilkan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sebagai pemeran utama itu juga sudah merilis teaser trailernya. Kita simak video trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading