Sukses

Entertainment

Adu Merdu Nyanyian Cinderella Raisa dan Versi Aslinya

Fimela.com, Jakarta Disney kembali mengangkat salah satu kisah paling masyhur di dunia dongeng, Cinderella ke layar lebar. Mereka juga menggandeng para penyanyi terkenal dari berbagai penjuru dunia untuk menyanyikan soundtracknya, termasuk Raisa.

Pertama kali dirilis 1950, A Dream Is A Wish Your Heart Makes masih menjadi lagu yang sakral, seakan kurang lengkap rasanya kalau menonton film Cinderella tanpa lagu tersebut. Dan Raisa tanpa kesulitan membuatnya merdu, semerdu kicauan burung di pagi hari yang cerah.

Dengan lirik yang telah diubah ke bahasa Indonesia, penghayatan Raisa dalam soundtrack tersebut sangat pas. Kata-kata dalam liriknya pun terkesan sederhana namun juga mengena di hati. Seperti ini lirik lagu berjudul Mimpi Adalah Harapan Hati versi Raisa.

Mimpi adalah harapan
Kata hatimu
Tak ada sakit dan sendu 
Yang menembus ruang mimpi
Percaya mimpi-mimpimu
Kisah nyata yang menunggu
Tak akan terhindari lelah
Percaya dan senyumlah 
Mimpimu akan nyata

Mungkin sulit untuk memilih versi mana yang lebih oke menurut kalian, tapi setidaknya kita tahu bahwa kualitas yang dimiliki Raisa tak kalah dengan penyanyi asli A Dream Is A Wish Your Heart Makes, Ilene Woods. Setuju? Berikut versi asli dari soundtrackk Cinderella 1950 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading