Sukses

Entertainment

Junho 2PM dan Kang Ha Neul Cepat Akrab Saat Syuting 'Twenty'

Fimela.com, Jakarta Bernyanyi dan berakting seperti sudah menjadi hal lumrah bagi para artis Korea Selatan. Mereka yang berkarier sebagai pemusik biasanya juga mencoba bidang akting. Junho termasuk salah satunya. Personil boyband 2PM ini menjadi pemeran utama di film terbarunya yang bertajuk Twenty.

Dalam film tersebut, Junho beradu akting dengan Kang Ha Neul dan Kim Woo Bin. Twenty ternyata merupakan proyek pertama Junho bersama dengan Kang Ha Neul. Bekerjasama dengan orang yang baru dikenalnya, Junho punya kesan tersendiri. "Pada pertemuan pertama kami, Kang Ha Neul ternyata sangat mudah bergaul. Aku pertama kali bertemu dia saat pembacaan skenario," jelas Junho seperti dilansir dari Soompi.

"Aku pergi ke sana dengan penampilan seadanya dan dalam keadaan lelah karena aku baru saja menyelesaikan tur Jepang. Jadi aku terkejut ketika melihat pemain-pemain lain tampil rapi," lanjut. Aku pikir Ha Neul juga akan tampil rapi, tapi ternyata tidak,” sambung Junho.

[Bintang] Twenty

Selain kepribadian Kang Ha Neul yang gampang bergaul, tempat tinggal mereka yang berdekatan juga menjadi alasan Junho dan aktor "To The Beautiful You" itu bisa langsung akrab. "Dia juga dari Ilsan, jadi kami berbicara tentang kota kelahiran kami. Itu yang membuat kami makin akrab dan bisa memainkan peran kami dengan lebih meyakinkan," pungkas Junho.

Sementara itu, Twenty akan mengisahkan tentang kehidupan dan perjalanan cinta tiga sahabat yakni Chi Ho (Woo Bin), Dongwoo (Junho) dan Gyung Jae (Kang Ha Neul). Mereka saling mendukung dalam menghadapi masalah. Ketiganya sedang gencar melakukan promo film mereka.

Salah satunya dengan membuat acara promo dadakan di sebuah kampus di Seoul. Twenty yang dibintangi Junho, Kang Ha Neul dan Kim Woo Bin ini rencananya akan dirilis pada 25 Maret nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading