Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Jamie Dornan Akan Kembali Bintangi Sekuel 'Fifty Shades of Grey'

Fimela.com, Jakarta Rencana untuk membuat sekuel Fifty Shades of Grey sepertinya akan berjalan sesuai rencana semula. Film kontroversial yang dipenuhi adegan sensual ini memang direncanakan untuk dibuat trilogi. Keberhasilan Fifty Shades yang meraup untung besar meski dicekal di banyak negara semakin memantapkan rencana tersebut.

Film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini sudah meraih pendapatan lebih dari USD 550 juta sampai pertengahan Maret ini. Namun sempat beredar kabar kalau Jamie dan Dakota meminta kenaikan honor kalau sekuelnya jadi dibuat. Keduanya sama-sama mendapat bayaran sekitar USD 250 ribu dan minta dinaikkan sampai jutaan dolar.

Jamie Dornan

Selain itu, istri Jamie Dornan dikabarkan melarang sang suami untuk kembali terlibat di Fifty Shades of Grey. Kabar itu akhirnya dibantah oleh Jamie. Menurut berita dari Express, Jamie memastikan akan tetap bermain bersama Dakota di sekuel Fifty Shades of Grey.

Ia mengaku sudah terikat kontrak dengan Dakota untuk bermain di sekuelnya dan sudah ada kesepakatan tentang bayaran mereka. ‘Ide awalnya adalah kami akan membintangi trilogi Fifty Shades of Grey. Jadi kami akan membintangi ketiga filmnya,” terang Jamie. Ia juga mengkonfirmasi kalau istrinya mendukung perannya sebagai Christian Grey di film tersebut.

[Bintang] Jamie Dornan

“Istri saya sangat mendukung. Tentu saja dia akan membaca skenarionya, tapi hanya sebatas itu,” ucap Jamie Dornan. Sekuelnya kemungkinan akan berjudul Fifty Shades Darker sesuai dengan judul novelnya. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi resmi mengenai kapan produksi akan dimulai dan jadwal rilis sekuel Fifty Shades of Grey.

 

Trailer Fifty Shades of Grey

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading