Sukses

Entertainment

Rio Dewanto dan Donny Alamsyah Ternyata Saudara

Fimela.com, Jakarta Sama-sama ganteng dan gagah, Donny Alamsyah dan Rio Dewanto ternyata bersaudara. Mereka dekat dalam proyek film 'Bulan di Atas Kuburan'. Sedekat apakah mereka?

Donny Alamsyah berperan sebagai Tigor. Tigor merantau ke Jakarta karena melihat sahabatnya sukses. Dia juga ingin sukses seperti sahabatnya.

[Bintang] Donny Alamsyah

Di film 'Bulan di Atas Kuburan', ia akan melakukan bela diri yang sedikit berbeda dari biasanya. Donny menyebut aksinya sebagai beladiri jalanan.

[Bintang] Adegan Film 'Bulan di Atas Kuburan'

Rio Dewanto berperan sebagai pemuda Batak bernama Sahat. Ia bersama dengan Tigor merantau ke Jakarta untuk meraih kesuksesan. Persahabatan mereka begitu dekat sehingga seperti saudara. 

[Bintang] Rio Dewanto

Perjuangan panjangpun dimulai dari makan di warteg. Makan bersama mereka berdua tampak kompak melihat ke depan. Bisakah mereka sukses bersama? (Baca Juga: Remake Adegan Bulan di Atas Kuburan)

[Bintang] Adegan Film 'Bulan di Atas Kuburan'

Film Bulan di Atas Kuburan sendiri merupakan karya dari sutradara Indonesia Asrul Sani yang dirilis pada tahun 1973. Film ini terinspirasi oleh sebuah sajak Sitor Situmorang. Edo Sitanggang membuat ulang film ini dengan melibatkan bintang-bintang hebat seperti Rio Dewanto,Donny Alamsyah, Atiqah Hasiholan, Tio Pakusadewo, Ria Irawan, Ayushita, Ray Sahetapy, dan Andre Hehanusa. Cek dulu video ini untuk melihat penampilan mereka. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading