Sukses

Entertainment

'Lay Me Down' Terbangkan Sam Smith Lebih Tinggi Lagi

Fimela.com, Jakarta Usia boleh muda, tapi soal kualitas Sam Smith memang layak disebut sebagai jawaranya. Penyanyi asal Inggris ini membuktikan konsistensinya di kancah musik dengan lagunya Lay Me Down yang mengamankan posisi lagu terbaik untuknya.

Album debut Sam Smith berjudul In The Lonely Hour seakan terus melaju kencang tanpa hambatan. Satu per satu lagu dibuat menjadi single dan kesemuanya laris manis di pasaran. Hebat!

Sam Smith

Yang terakhir Sam Smith menempatkan, lagi-lagi, lagu sendunya Lay Me Down di jajaran hits populer. Torehan angka penjualan lagu ini juga turut mendongkrak In The Lonely Hour yang jadi nomor satu di tanah Britania Raya.

Dengan naiknya Sam Smith sekaligus menggeser posisi sang diva senior Madonna dengan Rebel Heart-nya. Aroma persaingan ini membuat kompetisi musik semakin menggairahkan.

Lay Me Down juga secara khusus disajikan Sam Smith bersama John Legend. Tak ayal, komposisi indah ini langsung diburu para penikmat musik dan telah terjual total 105.000 kopi.

Duet Lay Me Down Sam Smith - John Legend juga sempat dibawakan secara live di acara Red Nose Day. Seperti yang kamu duga, hasilnya sungguh membuat nurani tergerak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading