Sukses

Entertainment

Akhirnya, Indonesia Punya Superhero Wanita: Valentine

Fimela.com, Jakarta Komik 'Valentine' diadaptasi menjadi film dengan judul sama. Tokoh superhero Valentine menjadi superhero wanita pertama dalam film Indonesia. Estella Linden terpilih menjadi pemeran tokoh Valentine tersebut.

Sebelumnya Estelle Linden pernah membintangi film "Negeri Tanpa Telinga". Lewat twitter, @ValentineMovie membocorkan penampilan pertama superhero Estella Linden. Estelle nampak mengenakan topeng mata dan bersenjata lengkap di kaki dan tangan. Bandingkan versi komik dan versi film 'Valentine' berikut ini:

Sementara lewat foto lain, Valentine digambarkan harus bertarung dengan dua orang laki-laki. Belum terkuak apa kemampuan Valentine akan sama dengan komik atau lebih dikembangkan di film. Valentine merupakan salah satu comic superhero yang dikeluarha oleh Skylar Comics. Selain Valentine ada Volt, Jawara Indonesia dan Tiga Putri Pelangi.

[Bintang] Valentine

Selain Estelle, Indra Birowo dan Ahmad Affandy juga membintangi film bergenre drama laga itu. Film 'Valentine' dijadwalkan tayang pada akhir tahun ini. Bagaimana menurut kamu penampilan Valentine? Kita tunggu sama-sama kabarnya lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading