Sukses

Entertainment

Meghan Trainor Audisi Calon Suami di Klip Dear Future Husband

Fimela.com, Jakarta Bagi para wanita, mencari calon pendamping yang tepat mungkin bukan hal yang mudah. Begitupun bagi Meghan Trainor yang menggambarkannya dalam klip terbarunya Dear Future Husband.

Lagu tersebut didapuk menjadi single ketiga penyanyi bernama lengkap Meghan Elizabeth Trainor tersebut. Secara resmi, video klip Dear Future Husband diluncurkan di akun VeVo Meghan Trainor pada 16 Maret 2015 kemarin.

Meghan Trainor

Konsisten dengan genre pop ceria nan catchy, lagu ini sebenarnya sudah lama dinantikan para fans untuk dibuat video klipnya. Meghan Trainor juga sukses bikin penggemarnya geregetan dengan gaya centilnya lewat penampilannya yang memikat.

Klip Dear Future Husband ini menceritakan usaha Meghan Trainor untuk mendapatkan pasangan sempurna. Meski dikemas dengan aransemen yang playful, lagu ini tetap saja menyentuh sisi feminisme dan kesetaraan gender sehingga menuai berbagai reaksi dari netizen.

Meghan Trainor

Seperti diketahui sejak munculnya hits All About That Bass banyak kalangan yang menganggap lirik dalam lagu-lagu Meghan cenderung ofensif. Namun tak bisa dipungkiri bahwa lagu-lagu yang terdapat dalam album Title ini cukup sukses menyedot perhatian para penikmat musik.

Akan selalu ada pro dan kontra dalam peluncuran karya seni, terutama di social media yang melibatkan berbagai macam orang. Nah, sekarang saatnya kamu saksikan klip teranyar dari Meghan Trainor, Dear Future Husband.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading