Sukses

Entertainment

Dibintangi Kim Woo Bin, Tiket ‘Twenty’ Laris Dipesan

Fimela.com, Jakarta Film 'Twenty' baru akan dirilis pada 25 Maret nanti. Berbagai event sudah diadakan dalam rangka mempromosikan film tersebut. Salah satunya saat tiga pemain utamanya yaitu Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho melakukan promo dadakan di sebuah kampus di Seoul pada 13 Maret kemarin.

Kedatangan ketiganya disambut heboh para penggemar mereka. Sepertinya usaha mereka mulai membuahkan hasil. Sekitar seminggu sebelum dirilis, tiket film Twenty sudah laris manis dipesan. Bahkan menurut kabar dari Soompi, ‘Twenty’ berada di posisi pertama film dengan penjualan tiket tertinggi pada Maret 2015 ini.

[Bintang] Twenty

Film ini diharapkan bakal menyemarakkan bulan Maret yang biasanya sepi penonton. Premiere film itu sendiri juga digadang-gadang bakal dihadiri banyak fans. 'Twenty' merupakan proyek pertama Junho bersama dengan Kang Ha Neul. 

Sementara itu, film garapan Lee Byung Hyun ini menceritakan tentang pengalaman konyol tiga bersahabat Chi Ho (Kim Woo Bin), Dongwoo (Junho) dan Gyung Jae (Kang Ha Neul). Sebelum menyaksikan ‘Twenty’ pada 25 Maret mendatang, kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading