Sukses

Entertainment

NOAH Buat Film Dokumenter di Amerika

Fimela.com, Jakarta NOAH siap berangkat menuju Amerika Serikat dalam rangka NOAH US Tour 2014. Mereka akan mengadakan pertunjukkan di empat kota di Amerika yaitu San Fransisco, Los Angeles, New York dan Washington DC. Mereka akan tampil pada 29 Maret sampai 4 April mendatang.

Bukan sekedar menggelar konser, Ariel cs ternyata juga punya agenda lain. Mereka akan kembali membuat film dokumenter. Namun film dokumenter ini akan berbeda dengan film mereka sebelumnya yang bertajuk Noah, Awal Semula (2013). Dari segi durasi lebih singkat yaitu hanya sekitar 30 menit.

NOAH bakal mengabadikan berbagai kegiatannya di Negeri Paman Sam. Sebuah film pendek dengan konsep tentang perjalanan NOAH selama di sana, ketika di backstage, jalan-jalan, juga ketika para personil kedinginan.

[Bintang] Noah

"Kami akan berbagi pengalaman lewat liputan, ada jalan-jalan dan teknis yang berguna buat orang yang suka musik," tutur Ariel saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015).

Hasilnya akan dibuat film dokumenter dan dibawa ke roadshow di beberapa kota di Indonesia. Mereka akan menggelar acara nonton bareng dengan menghadirkan salah seorang personel NOAH.

 

Trailer film Noah, Awal Semula

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading