Sukses

Entertainment

Aura Dendam dan Kematian di Trailer Terbaru 'Furious 7'

Fimela.com, Jakarta Hollywood memang tahu betul cara membuat orang penasaran dan berbondong-bondong menonton film produksi mereka. Jelang perilisannya pada 3 April nanti, Furious 7 semakin gencar melalulan promosi.

Setelah menggelar premiere di SXSW Festival di Austin, Texas, beberapa hari lalu, kali ini mereka kembali meluncurkan trailer terbaru. Dalam trailer berdurasi sekitar itu memperlihatkan Jason Statham yang berperan sebagai tokoh antagonis Deckard Shaw. Deckard adalah adik dari Owen Shaw, musuh utama Dominic Toretto (Vin Diesel) cs di Fast and Furious 6.

Deckard menuntut balas dendam atas kematian sang kakak. Kematian anggota keluarga harus dibalas dengan kematian anggota keluarga lainnya. Maka Deckard pun mengincar semua orang yang dekat dengan Dominic. Dalam trailer terlihat salah seorang teman Dominic ada yang tewas terkena bom waktu yang diatur oleh Deckard.

[Bintang] Furious 7

Aura balas dendam pun makin terasa. Selanjutnya sejumlah adegan aksi yang menegangkan dimunculkan di dalam trailer. Kita pun akan semakin penasaran untuk menyaksikan filmnya di bioskop nanti.

Furious 7 masih dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan masih banyak lagi. Kalau masih mau penasaran kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading