Sukses

Entertainment

Kevin Julio Tenang Pelaku Tabrak Lari Diadili

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio menyempatkan diri untuk hadir di sidang pertama kasus kecelakaan yang menewaskan sang ayah, Asep Candra Hikmawan. Paling tidak Kevin merasa tenang akhirnya si pelaku penabrakan di mejahijaukan.

"Cukup menunggu lama, 3 bulan. Puji Tuhan saya dikasih izin dari lokasi untuk datang ke sini. Memang penting sekali saya untuk dating karena ini persidangan untuk perkara meninggalnya papa," ucap Kevin di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/3/2015).

Kevin Julio Masih Dendam kepada Pelaku Tabrak Lari

Kevin mengaku baru pertama kali melihat langsung wajah si pelaku. Tak jauh berbeda dengan sang ibu, Kevin kaget ketika mengetahui si pelaku tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan berkendara dalam kondisi mabuk. "Kenapa sih nih orang (pelaku) bisa melakukan itu. Banyak pertanyaan saya, kok bisa naik motor mabuk dan ngebut," ucapnya.

Lebih lanjut Kevin meminta keadilan atas perbuatan pelaku yang sudah menewaskan ayahnya. Kevin juga berharap pelaku mau mendekatkan diri kepada Tuhan. "Seperti yang saya bilang, kita maunya sesuai undang-undang, harapan kami majelis hakim bisa memutuskan yang seadil-adilnya. Ini bukan soal dendam ya, lebih baik kembali ke Tuhan," kata Kevin Julio yang bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Ditabrak Motor, Ayah Kevin Julio Meninggal Kena Serangan Jantung

Ayahanda Kevin Julio tewas lantaran karena insiden tabrakan di Kawasan Clangkap, Jakarta Timur pada Sabtu 13 Desember 2014 pukul 20.30 WIB. Diketahui, Candra menjadi korban tabrak lari pengendara Ninja berinisial CH.


BACA JUGA!

Isak Tangis Iringi Kesaksian Ibu Kevin Julio di Pengadilan

Kevin Julio Tampil Macho dengan Mobil Offroad

Aliando Syarief Eksklusif Shoot for Bintang.com

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading