Sukses

Entertainment

Polo Srimulat Anggap Wajar Berat Badan Tessy Turun Drastis

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan komedian Tessy yang semakin memburuk dianggap wajar oleh rekannya Polo Srimulat. Menurut Polo, kondisi itu lumrah dialami orang yang terjerat proses hukum. "Wajarlah, kan lagi menghadapi masalah. Kalau gemuk berarti kerasan dong," ujar Polo yang ditemani Tarsan dan Kadir di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat, Rabu (18/3/2015).

Penilaian Polo itu bukan tanpa sebab. Sebab dirinya juga pernah mengalami apa yang dirasakan Tessy saat ini. "Tapi lihat dong, Polo sudah gemukan sekarang," timpal Kadir sembari terkekeh.

Sepengetahuan Kadir, saat ini Tessy memang belum bisa mengkonsumsi makanan berat karena kesehatannya yang kurang baik. Terlebih Tessy sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih saat ditangkap polisi. "Dia enggak bisa makan makanan yang kasar, cuma bisa bubur, susu, biar pulihin ususnya. Kan tenggorokannya lagi sakit," jelas Kadir yang datang bersama Tarsan serta Polo untuk memberi dukungan dan menghibur Tessy. Bahkan jari tangan mereka memakai batu akik guna menghibur Tessy yang memang pecinta batu cincin.

kondisi Tessy Srimulat mulai membaik


Sementara itu kuasa hukum komedian Tessy, Taufik Husni mengungkapkan kondisi terakhir dari kliennya. Diakui Taufik, berat badan Tessy menurun drastis sejak ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Mabes Polri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, pada Kamis, 23 Oktober 2014.

Oleh karena itu Tessy sempat diinfus selama dititipkan Kejaksaan sejak 9 Maret lalu di Lapas Bulak Kapal Bekasi Jawa Barat. Saking memprihatinkan, Taufik menilai badan Tessy sudah tinggal kulit dan tulang saja.

"Waktu ketangkap mas Tessy beratnya 67kg lalu turun 20 kg selama di RS Soekamto dan Lido. Nah pas pindah ke Lapas bulak kapal beratnya turun lagi jadi cuma 39 kg, tinggal tulang dan kulitnya saja," papar Taufik .

Setiap kali makan, lanjut Taufik, Tessy selalu muntah. "Makan nasi belum bisa lewat mulut, lewat infus. Makannya bubur," sambungnya.

Kesulitan Berjalan, Tessy Gunakan Kursi Roda

Tak ayal Tessy sering berjemur guna menjaga kesehatannya selama di Lapas Bulak Kapal. Kendati demikian Taufik melihat semangat hidup kliennya masih tetap ada. "Semangat tessy masih kuat tapi kondisi perutnya nggak mau menerima makanan karena menenggak cairan itu kan," ucap Taufik.

Tessy diketahui sempat melakukan percobaan bunuh diri saat diamankan Tessy saat polisi. Tessy menenggak cairan pembersih. Bersama Tessy diamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1,6 gram. Hari ini kasus Tessy memasuki babak baru dengan menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat dengan Nomor Perkara: 261./Pid.B/Sus/2015/PN.Bks. (Tov)

 


BACA JUGA YA!

Tiba di Pengadilan, Tessy Srimulat Pilih Tutup Mulut

Hari Ini Tessy Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

PengacaraTuding Kejaksaan Bersikap Arogan pada Fariz RM

Keluarga Serasa Dapat 'Kejutan' Fariz RM Dipindah Ke LP Cipinang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading