Sukses

Entertainment

Oncy Ungu Berharap Pasha Gagal di Ajang Pemilukada Palu

Fimela.com, Jakarta Oncy gitaris Band Ungu sama sekali tak mendukung sahabatnya Pasha Ungu yang juga vokalis Ungu maju ke ajang pemilukada Kota Palu dalam waktu dekat. Menurutnya Pasha lebih cocok sebagai musisi, bukan Walikota atau pejabat. Ternyata pada fans Ungu juga punya pendapat yang sama.

"Yang pasti saya berharap dia (Pasha) gagal. Emang bener Aa (Pasha) pertama kali minta restu dari kita. Berharap dia bisa menempatkan harta dia di politik dengan lancar. Tapi lama-lama kok ikhlas enggak ikhlas ya," ujar Oncy tertawa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

infotainment-awards-galeri-7-140130b.jpg

Tampaknyaa Oncy belum siap ditinggal Pasha untuk berlaga di Pemilukada untuk menjadi Calon Walikota Palu. Bukan hanya Oncy yang punya harapan seperti ini. Para personil Ungu yang lain -- Makki (bass), Enda (gitar), dan Rowman (drum)-- juga menyatakan doa agar niatan Pasha gagal. Namun memang Onci, sang giitaris lah yang paling vokal menyuarakan hal tersebut.

Para fans yang kebetulan hadir dalam launching album ke-12 Ungu yang berjudul Mozaik pun menyatakan hal yang sama. Ketika dilempar pertanyaan ke fans, mereka sepakat ingin Pasha gagal jadi Walikota. "Gagal, gagal, gagalll," teriak para fans yang hanya disambut senyum oleh sang vokalis.

Band Ungu

Namun, Pasha yang sudah meyakini jalannya tetap akan melangkahkan kaki di jalur politik. Ia mengaku sudah meminta ijin dan mendapat restu dari teman-temannya di band Ungu. Baginya, teman-teman di Ungu adalah kunci pertama untuk melangkah. "Saya pertama ijin pada Ungu, mereka support dan tidak menghalangi. Baru saya ijin ke keluarga, label, baru saya berjalan. Ungu adalah paspor utama saya melangkah ke sana," tandas ‎Pasha.

 

Lihat Ganjar Pranowo di Merdeka.com

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading