Sukses

Entertainment

Trailer Perdana 'Insidious: Chapter 3' yang Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Insidious termasuk film horor yang cukup sukses. Keberhasilan film tersebut saat dirilis pada 2010 lalu disambung dengan sekuelnya, Insidious: Chapter 2 (2013). Film keduanya bahkan lebih laris dibandingkan film pertamanya. Hal itu sudah cukup untuk mendasari dibuatnya sekuel keduanya yang diberi judul Insidious: Chapter 3.

Setelah sebelumnya meluncurkan teaser trailer, kali ini Focus Pictures merilis trailer perdananya. Para pembuat film ini sepertinya tahu betul bagaimana menggelitik rasa penasaran para penggemarnya. Kita akan disuguhkan adegan yang cukup menegangkan meski dalam waktu singkat.

Insidious 3

Salah satunya menampilkan Elise Rainer (Lin Shaye) yang sedang memimpin ritual untuk mengetahui roh jahat yang gentayangan di rumah Sue (Stefanie Scott). Elise mampu masuk ke dunia yang dipenuhi kekuatan jahat. Tapi kemudian, roh jahat tersebut justru memasuki tubuh Elise. Insidious: Chapter 3 tidak lagi diarahkan oleh sutradara dua film sebelumnya, James Wan.

Wan yang sibuk menggarap Furious 7 menyerahkan kursi sutradara pada rekannya, Leigh Whannell. Meskipun bertitel Chapter 3, film ini bukan lanjutan dua film sebelumnya. Film ini mengisahkan asal-usul sebelum peristiwa yang terjadi di Insidious pertama dan kedua.

[Bintang] Insidious 3

Insidious: Chapter 3 dibintangi oleh Stefanie Scott, Dermot Mulroney, Lin Shaye, Angus Sampson dan sang sutradara Leigh Whannell. Film horor ini rencananya akan dirilis pada 29 Mei 2015 ini. Sambil menunggu filmnya, tonton dulu trailernya berikut ini, berani?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading