Sukses

Entertainment

Sambangi Indonesia, One Direction Ajukan Permintaan Khusus

Fimela.com, Jakarta Permintaan khusus One Direction saat konser di Indonesia ternyata bukan hal yang aneh-aneh.

Mungkin sebagian promotor pernah merasakan aneh dan susahnya permintaan seorang artis internasional saat menyambangi negara-negara tempat tur dunia mereka. Biasanya mereka mencantumkan beragam permintaan tersebut dalam sebuah riders.

Namun, ternyata One Direction tidak seperti itu. Boyband yang memiliki fans fanatik di seluruh dunia ini justru santai terkait riders. Menurut Sarah
Deshita, selaku PR Ismaya Live, tak ada permintaan yang aneh dari One Direction untuk 25 Maret nanti.

5 Videoklip Terkeren One Direction, Mana Favoritmu?

"Riders-nya mudah sekali. Sebagian besar sudah punya (bawa) kebutuhan sendiri-sendiri. Paling cuma minum teh. Nggak macem-macem mereka," kata Sarah di Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (18/3).

Sarah akan menyediakan apapun yang menjadi permintaan artis yang diundangnya. Tim 'ramah tamah' atau yang biasa disebut liaison pun sudah dibentuk. Boyband yang diawaki Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, siap dijamu sedemikian rupa.

One Direction

Namun, tentang perlengkapan 'perang' One Direction, Sarah tak tahu. Ia juga tak mau menyebut tentang tanggal kedatangan Zayn Malik Dkk serta tempat menginap mereka. Namun, Sarah sedikit membocorkan bahwa di belakang stage akan dibuat ruangan khusus untuk mereka.

"Sepertinya begitu. Tapi itu sudah ada tim hospitality-nya. Soal nginep di mana, kapan datang, bawa berapa kru, dan perlengkapannya saya nggak tahu, itu bagian yang lain. Tapi mereka bawa chef sendiri buat masakin makanan untuk mereka," tandas Sarah.

Sudah siapkah kalian sing along tanggal 25 Maret mendatang? Mungkin ada baiknya kamu latihan dulu dengan menyaksikan aksi One Direction berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading