Sukses

Entertainment

Banjir Ancaman, Keamanan Konser One Direction Biasa Saja

Fimela.com, Jakarta Lewat media sosial, para haters One Direction telah menebarkan ancaman. Apalagi konser boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlison mengambil tempat di Gelora Bung Karno sebagai ikon sepakbola nasional. Para penentang pun menyampaikan luapan penolakannya terhadap konser ini.

Penolakan tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial, twitter. Namun, menanggapi hal tersebut, Ismaya Live selaku promotor tenang-tenang saja. Mereka menyatakan bahwa fans One Direction lebih besar jumlahnya daripada para haters itu.

"Kami rasa masih lebih banyak komentar dari para fans 1D dibandingkan haters. Perbandingannya 1:10," ujar Sarah Deshita, PR Ismaya Live di Preskon One Direction, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (18/3).

[Bintang] Preskon 1D

Soal keamanan, promotor tidak merasa phobia terhadap ancaman. Karenanya, mereka hanya menyediakan pengamanan sesuai standar yang diatur dalam perijinan keramaian.

"Pengamanan banyak sekali. Intinya udah ada penjagaan dan standar masing-masing. Ini even besar, melibatkan berapa ribu orang, itu sudah ada standarnya," lanjut Sarah.

Sarah berharap konser One Direction ini bisa sukses dan berjalan sesuai rencana. Karena, kesuksesan sebuah konser artis kelas dunia akan menjadi tolok ukur nama Indonesia di mata dunia.

Tiket Konser One Direction Masih Dijual

"Saya selaku promotor menyatakan kalau konser ini tinggal satu minggu lagi. Tadi sudah disampaikan info penting. Kalau lancar konsernya, 1D-nya akan mau kembali lagi," tukas Sarah.

Disinggung tentang tiket, Sarah mengatakan jika penjualan sudah sampai 70 persen. Tiket dibanderol dengan harga Rp 750.000 (Tribun 1 dan Tribun 3), Rp 500.000 (tribun 2), Rp 1.000.000 (festival E&F), Rp 1.200.000 (festival C&D), Rp 1.400.000 (Festival A&B), dan Rp 1.750.000 (West VIP dan East VIP). Ada pula paket hot seat seharga Rp 2.750.000 termasuk merchandise resmi.

"Penjualan tiket sudah sekitar 70 persen. Skalanya besar sekali, all ages. Orang tua harus tahu di mana anaknya. Kami sudah mulai jual tiket 31 Mei lalu. Hall A Senayan penukaran tiket," tandas Sarah selaku promotor On The Road Again One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading