Sukses

Entertainment

'Gelas-Gelas Kaca' Diangkat Jadi Film, Ini Komentar Nia Daniati

Fimela.com, Jakarta Lagu ciptaan mendiang Rinto Harahap yang dipopulerkan oleh Nia Daniati, 'Gelas Gelas Kaca' bakal diadopsi menjadi sebuah film layar lebar. Film ini diharapkan dapat mengisi kekosongan genre film drama keluarga di perfilman nasional.

"Semoga film ini jadi permulaan dari genre drama yang sudah mulai dilupakan, sehingga dunia perfilman bangkit lagi seperti dahulu bisa dimulai dari film Gelas-Gelas Kaca ini. Ini bisa jadi tontonan anak-anak, tontonan yang benar agar ga terlalu dewasa sebelum waktunya," ujar Doddy Suhendar selaku produser di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (18/3).

[Bintang] Nia Daniati

Doddy menambahkan jika di film yang juga dibintangi oleh Nia Daniaty, Cindy Claudia Harahap, dan Dhera Idol tersebut tak akan didapatkan adegan-adegan romantis saat di sekolah. Doddy ingin film ini murni memberikan edukasi positif bagi masyarakat.

Menurut Nia Daniati, yang juga mengambil peran, film ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak-anak yatim piatu untuk mewujudkan mimpinya di tengah banyak keterbatasan. Unsur edukasi pun ditonjolkan oleh film yang akan mulai syuting pada 23 Maret 2015 tersebut.

"Senang dan bangga ya. Lagu saya diangkat jadi film layar lebar. Film ini bercerita tentang kisah anak-anak yatim piatu yang kurang kasih sayang, tapi ternyata bisa jadi seorang dokter," tutur Nia Daniati.

Nia berharap terjunnya kembali ke dunia akting bisa membawa manfaat. Seperti diketahui, Nia pernah dinominasikan sebagai aktris terbaik pada gelaran Festival Film Indonesia (FFI) tahun 1980 lewat film Antara 'Dia dan Aku'.

"Mudah-mudahan film 'Gelas Gelas Kaca' jadi film edukasi untuk kemanusiaan agar bisa jadi contoh buat kita semua khususnya anak muda. Mohon doanya," tandas Nia Daniati. Simak lagu 'Gelas Gelas Kaca' yang dibawakan Nia Daniati berikut ini:

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading