Sukses

Entertainment

Kai, Instagram Baru, dan Comeback-nya EXO

Fimela.com, Jakarta Sekitar empat hari yang lalu perhatian para penggila K-Pop terpusat pada sebuah akun Instagram yang sudah lama mereka nantikan. Ya, Kai sekarang siap eksis di Instagram dan langsung membuat kejutan dengan teaser comeback-nya EXO.

Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini sebenarnya sudah mulai menunjukkan sinyal comeback sejak penghujung tahun 2014. Dan kini semuanya jelas sudah, Maret akan menjadi akhir penantian para fans.

Kai EXO

Kata 'Pathcode' menjadi bocoran karya terbaru EXO. Lewat Instagramnya, Kai pamerkan indahnya suasana Barcelona yang disebut-sebut sebagai tempat mereka melakukan syuting video klip mereka nantinya.

Dalam video singkat tersebut, Kai terlihat cool saat berjalan di tengah keramaian kota sebelum meleburkan fans dalam kekaguman dengan sapaan dadakannya yang menawan.

 

Here I Am. BARCELONA 10:10.

A video posted by @kimkaaaaaa on

Diprediksi, sebuah lagu berjudul Call Me Baby sudah disiapkan untuk comeback spesial EXO. Wah, seperti apa kejutan yang bakal tersaji di single baru Kai dkk? Pastikan kamu tak melewatkan update-nya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading