Sukses

Entertainment

Syuting 'Gelas-Gelas Kaca', Nia Daniati Minta Izin Rinto Harahap

Fimela.com, Jakarta Rinto Harahap memang telah berpulang, namun karya-karyanya tetap abadi sepanjang masa. Salah satunya adalah lagu 'Gelas-Gelas Kaca' yang dipopulerkan oleh [Nia Daniati]('Gelas-Gelas Kaca' yang dipopulerkan oleh Nia Daniati. Lagu ini pun rencananya akan diadopsi menjadi sebuah film layar lebar berjudul sama. ""). Lagu ini pun rencananya akan diadopsi menjadi sebuah film layar lebar berjudul sama.

Sebagai bentuk penghormatan, para pemain dan kru film menyambangi makam musisi pencetak hits tersebut. Mereka mengutarakan niatan untuk menjadikan 'Gelas-Gelas Kaca' sebagai film layar lebar.

[Bintang] Nia Daniati

"Tadi saya bersama tim film juga ke rumah Rinto, ada istrinya untuk minta izin dan sekalian ziarah. Walau beliau sudah wafat tapi ruhnya masih hidup. Di sana kami mengutarakan apa yang ingin kami kerjakan," ujar Nia Daniati di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (18/3).

Ternyata keluarga besar Rinto Harahap pun mendukung. Anaknya yang juga penyanyi, Cindy Claudia Harahap juga ikut berpartisipasi di film ini. Cindy akan beradu peran dengan Nia Daniati dan Dhera Idol. "Ada support lah dari keluarga, dari Cindy dan keluarga besarnya," tukas Nia.

[Bintang] Nia Daniati

Disinggung tentang royalti atas penggunaan lagu tersebut, Nia mengatakan bahwa hal itu tidak mau dibeberkan. Menurutnya, sebagai sama-sama pelaku dunia hiburan, tim produksi film 'Gelas Gelas Kaca' tentunya tahu tentang penerapan royalti. "Kami semua dah kaya saudara, hatinya semua saya yakin lembut jadi ga usah diungkapkan karena kami sudah paham," tandas Nia Daniati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading