Sukses

Entertainment

Cinema IMAX Terbaru Bakal Hadir di Bekasi

Fimela.com, Jakarta Kepuasan dan kenikmatan penonton menjadi hal utama bagi grup 21 dan XXI di Indonesia. Salah satu cara untuk memberikan kepuasan maksimal bagi penonton adalah menghadirkan Cinema IMAX. Teknologi ini memberikan pengalaman menonton terbaik.

Teater IMAX mempunyai keunggulan tersendiri dari teater atau bioskop pada umumnya. Yang pertama, gambar sejenih kristal. Teknologi proyeksi IMAX yang revolusioner mampu menghadirkan visual yang jernih dengan tingkat presisi gambar yang maksimal. Yang kedua, suara tiga dimensi. Teknologi IMAX mampu meratakan suara dan menghadirkan suara digital dengan tiga dimensi.

[Bintang] Imax

Ketiga, bentuk dan ukuran layar yang berbeda. Dengan layar super-lebar yang dirancang secara geometri, penonton akan merasa menjadi bagian dari film yang ditampilkan. Jadi kita merasa seperti berada di dalam film bukan sekedar menontonnya. IMAX telah bekerjasama dengan sutradara, produser dan perusahaan film dunia terkemuka untuk menghadirkan film-film terbaik yang dapat dinikmati penonton teater IMAX di seluruh dunia.

Sutradara terbaik seperti James Cameron, Steven Spielberg dan Brad Bird memilih filmnya dirilis dalam format IMAX agar penonton mendapat pengalaman menonton yang total. Seperti dilansir dari 21cineplex, sudah ada 53 negara yang menggunakan teknologi IMAX.

[Bintang] The Avengers

Di Indonesia ditargetkan akan mempunyai sepuluh Cinema IMAX. Saat ini baru ada tiga teater yaitu di Gandaria City, Mal Kelapa Gading dan Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Di Gandaria City dibuka di tahun 2012 dan film pertama yang diputar adalah The Avengers. Lalu tahun 2013 di Kelapa Gading dan tahun berikutnya di Tangerang.

Rencananya, di tahun ini akan dibuka teater IMAX terbaru di Summaercon Mal Bekasi. Belum diketahui kapan tanggal pastinya, tapi sepertinya tak lama lagi kita akan melihat Cinema IMAX di Bekasi. Untuk membuktikannya, kita lihat trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading