Sukses

Entertainment

Film Terbaru Siwon SuJu Rilis Teaser

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon atau lebih dikenal dengan Siwon kembali bermain film. Film terbaru salah seorang personel Super Junior atau SuJu ini adalah Helios yang merupakan produksi China. Di film eksyen-thriller itu Siwon beradu akting dengan sejumlah aktor top China dan Hong Kong seperti Jacky Cheung, Nick Yeung, Shawn Yue dan Wang Xueqi.

Setelah merilis poster anyarnya, tim produksi akhirnya meluncurkan teaser Helios. Video pendek itu menampilkan kerumitan konflik yang dialami para pemerannya, termasuk Siwon.

[Bintang] Helios

Teaser ini juga menampilkan aksi Siwon yang berperan sebagai ahli senjata nuklir Pok Yu Chit. Ia pun tak gentar menembaki musuh-musuhnya dalam sebuah adu tembak. Video berdurasi sekitar satu menit tersebut juga menunjukkan Siwon yang sedang dalam perdebatan dan akhirnya meledak marah.

Film ini mengisahkan seorang kriminal yang dikenal dengan julukan ‘Helios’ bersama asistennya mencuri uranium dan memproduksi senjata massal yang mematikan. Ia berencana melakukan penjualan dengan sebuah organisasi teroris internasional di Hong Kong.

[Bintang] Siwon Suju

Helios yang diarahkan sutradara Longman Leung dan Sunny Luk merupakan film kelima Siwon yang juga pernah bermain di sejumlah serial televisi. Helios rencananya akan dirilis pada 30 April nanti. 

 

Teaser Trailer Helios

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading