Sukses

Entertainment

Pangeran Cinderella yang Tak Bisa Berdansa dan Berkuda

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dongeng Cinderella. Kepopuleran dongeng ini berhasil membawa dampak positif bagi film Cinderella. Baru melewati minggu pertama setelah tayang perdana, film ini langsung memuncaki box office. Cinderella dibintangi oleh Lily James yang berperan sebagai Ella alias Cinderella dan Richard Madden sebagai Kit si pangeran impian.

Dalam "Cinderella", Kit digambarkan sebagai pangeran yang pandai berburu, menunggang kuda, main anggar hingga berdansa. Dalam kehidupan aslinya, Richard Madden ternyata tidak mempunyai keahlian seperti itu. Ia pun mengungkapkan kesulitannya berperan sebagai sang pangeran yang jago segalanya itu.

[Bintang] Cinderella

Madden harus belajar menunggang kuda secara kilat sebelum syuting. Ia sempat belajar naik kuda di lokasi syuting serial Game of Thrones yang juga dibintanginya, tapi baru sebatas pelajaran dasar. Hal lain yang tidak dikuasainya adalah menari atau berdansa.

"Aku tak punya bakat berdansa ataupun menyukainya. Tapi aku pikir sang pangeran pasti suka dan hebat dalam berdansa," ujar Richard Madden seperti dilansir dari Screen Rant. Aktor asal Skotlandia kelahiran 28 tahun lalu ini butuh waktu lama untuk bisa terlihat pandai berdansa layaknya pangeran dalam dongeng.

"Aku berlatih tiga atau empat kali dalam seminggu selama dua bulan. Yang paling sulit adalah berdansa dengan kostum. Karena itu aku banyak berlatih sebelumnya, jadi ketika berada di lokasi aku bisa fokus adegan dansa dengan Lily James,” terang Richard Madden.

Cinderella

Berkat latihan kerasnya, Richard bisa menunjukkan kemampuannya berdansa dengan baik. Adegan dansa bersama Cinderella itu pun terlihat sempurna dan membuat para penonton ingin meniru gerakan tersebut.

Namun ia menegaskan akan menghindari peran yang mengharuskannya berdansa atau menari dalam waktu dekat ini. Cinderella yang dibintangi Richard Madden ini sudah beredar sejak 12 Maret kemarin dan diperkirakan masih akan menguasai puncak box office di minggu ini.

 

Trailer Cinderella

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading