Sukses

Entertainment

Kajol Antusias Reuni Dengan Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu dikabarkan kalau Kajol akan main bareng lagi dengan Shahrukh Khan di film Dilwale. Penampilan kedua artis idola Bollywood ini tentunya sangat ditunggu para penggemar mereka. Setelah Shahrukh Khan mengomentari proyek tersebut, akhirnya giliran Kajol yang angkat bicara.

Menurut berita dari The Indian Express, ia mengaku tak sabar dan antusias bisa reuni lagi dengan Shahrukha Khan alias SRK. “Aku memang akan bermain di film arahan Rohit Shetty. Aku sangat bersemangat dan bisa reuni lagi dengan Shahrukh Khan. Rasanya tak sabar untuk memulai syuting film ini,” ucap Kajol saat ditemui di acara Lakme Fashion Week Summer-Resort 2015 Edition.

Kajol

Senada dengan Kajol, Shahrukh Khan juga mengaku ingin segera beradu akting dengan lawan mainnya itu. Apalagi ini adalah reuni perdana mereka setelah My Name Is Khan yang dirilis pada 2010 lalu.

Pengakuan Kajol dan Shahrukh Khan tentunya semakin membuat fans penasaran dengan "Dilwale". Akankah kedua bintang tersebut mendulang sukses seperti film-film mereka sebelumnya?

[Bintang] Kajol

Kita tunggu saja. Yang jelas, Dilwale akan memulai syuting pada akhir Maret ini dan dirilis pada Desember mendatang. Namun Kajol dan Shahrukh Khan baru akan menjalani proses syuting pada Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading