Sukses

Entertainment

Urat, Keringat, Energi, Album Kejujuran Marcello Tahitoe

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak jengah memiliki pasangan yang kerap memoroti keuangan kita. Kesal, geram, itu sudah pasti. Pengalaman itu yang dituangkan Marcello Tahitoe lewat single Sorry Abis yang dirilis di penghujung tahun 2014 lalu.

Rupanya, single Sorry Abis menjadi pemanasan Marcello sebelum menelurkan album terbarunya bertajuk Urat, Keringat, Energi yang bakal dirilis pasca hari raya Lebaran tahun ini. Tak melulu soal cinta, kata Marcello, album ini mencerminkan perjalan hidupnya.

Ini Alasan Ello Dukung Jokowi

"Ya lebih kayak perjalanan hidup. Kalau dibilang perjalan cinta kayaknya nggak deh. Hidup gue kan bukan cuma buat cinta saja. Ini adalah album yang penuh kejujuran, pokoknya gue banget," ungkap Marcello Tahitoe di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Meski bukan dalam bentuk formasi band, di album itu Marcello mengusung alternative rock yang menjadi kegemarannya. "Itu gue banget dan gue selalu ingin memainkan musik seperti itu," ucap Cello, begitu dia akrab disapa.

Deretan Artis di Clear Black Party

Marcello menyuguhkan 10 lagu di album terbarunya nanti. Salah satunya singel Sorry Abis yang sudah dirilisnya. Meski terdapat tema cinta, Marcello memastikan bukanlah lagu galau.

"Gue paling nggak bisa bikin lagu galau. Gue anti galau. Walau putus cinta lo nggak perlu galau. Karena lo pasti akan dapat orang yang lebih baik lagi nantinya," jelas Marcello Tahitoe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading