Sukses

Entertainment

Choky Sitohang Lebih Kangen Istri Daripada Anak

Fimela.com, Jakarta Anak merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa sebagai pelengkap sebuah keluarga. Tak jarang, ketika seorang anak hadir dalam keluarga, rasa sayang dan cinta pun lebih banyak dialirkan kepadanya.

Namun Choky Sitohang menyatakan lain. Pria yang telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Melissa Aryani justru mengaku lebih menyayangi sang istri.

Jenguk Sahabat, Choky Sitohang Datangi Rutan KPK

"Walau istri saya bilang ini kangennya sama anaknya doang, tapi sekangen-kangennya sama anak aku lebih kangen sama ibunya," ujar Choky di acara launching buku Turn On The Radio, Beezy Cafe, Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan (19/3). Menurut Choky, adalah kewajaran jika seorang ayah atau ibu membagi rasa cinta dan kasih sayangnya kepada buah hati.

"Itu wajarlah apa lagi sama anak kami yang kedua benar-benar pencuri perhatian. Saya tercuri, perhatian dia juga tercuri, tapi kami merelakan saja karena ada bagian yang kami memang tidak bisa bagi berdua dan itu tidak masalah," tutur Choky.

Jenguk Sahabat, Choky Sitohang Datangi Rutan KPK

Keluarga memang menjadi rumah untuk kembali bagi presenter ini. Sejauh-jauh bangau terbang, akhirnya ke pelimbahan juga seolah tepat bagi Choky yang selalu sibuk dengan aktivitas keartisannya.

"Kalau pulang itu pasti. Kemana pun saya pergi pasti pulang. Kangen selalu ada, pasti rindu sama anak-anak, istri, keluarga kita. Kemana pun kita diutus pikiran selalu terbagi," tandas Choky Sitohang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading