Sukses

Entertainment

Serunya Syukuran Bintang.com Dihadiri Para Bintang

Fimela.com, Jakarta Bintang.com mengadakan syukuran internal bersama keluarga besar PT KMK Online, Jumat (20/3) setelah portal social entertainment news pertama di Indonesia diluncurkan Rabu (18/3). Syukuran yang digelar di di lantai 8 SCTV Tower ini juga dihadiri para bintang Indonesia sehingga berlansung meriah.

Membuka acara Sheryl Sheinafia membawakan dua lagu secara akustik. hadirin pun antusias dengan penampilan pembawa acara yang suka membuat cover lagu-lagu terkenal.

"Selamat untuk Bintang.com, semoga kelak bisa menjadi social entertainment news site terbesar di Indonesia. Mudah-mudahan konten-kontennya tidak hanya menghibur, tapi juga bisa menjadi berguna bagi pembacanya," ucap Sheryl saat memberi ucapan Selamat kepada Bintang.com.

Ada juga Indah Dewi Pertiwi yang hadir bersama tim manajemennya. Indah adalah bintang spesial bagi kami. Mengapa? Karena Indah memberikan kepercayaan besar kepada kami untuk mengambil photo eksklusif meskipun Bintang.com belum resmi diluncurkan saat itu.

[Bintang] Indah Dewi Pertiwi

 Menandai kerjasama yang apik, Bintang.com memberikan foto sebagai kenang-kenangan untuk penyanyi yang akrab dipanggil IDP ini.

Rini Idol juga antusias mendatangi acara kami. Bertemu dengan Bhisma Ex-Smash mereka langsung akrab. Sepertinya musik menyatukan mereka.

Pendatang baru di jagad musik tanah air, Milova yang dimotori oleh Anisa Rahma tak ketinggalan untuk memberi ucapan selamat. Bertiga bahkan sempat memberikan greeting khusus untuk Bintang.com

[Bintang] Milova

 

[Bintang] Anisa Rahma

Dhea Ananda awalanya agak ragu datang karena sudah terlambat. Maklum jadwalnya yang padat membuatnya tidak bisa datang tepat waktu. Beruntung dia tetap menyempatkan diri datang. Karena kedatangannya membuat pesta semakin meriah.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Prami Rachmiadi selaku Chief Marketing Officer PT. Kreatif Media Karya. Usai sambutan, acara sakral potong tumpeng pun dilakukan. Prosesi ini dilaksanakan oleh seluruh pejabat PT. KMK Online yakni, Adi Sariatmaja selaku Chief Executive Officer (CEO), Manuel Irwanputera selaku Chief Operating Officer (COO), Muhammad Teguh sebagai Pemimpin Redaksi KMK Online Group, dan Fathan Rangkuti sebagai Head of Operation Bintang.com.

Setelah beberapa sambutan singkat dari para jajaran PT Kreatif Media Karya yang menaungi Bintang.com, acara dilanjutkan dengan pemutaran video profile Bintang.com, yang kemudian ditutup dengan penampilan accoustic performance dari Eros Tjokro, pemenang kontes Vidio.com.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading