Sukses

Entertainment

Petinggi Polisi Banjiri Resepsi Pernikahan Uut Permatasari

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan pengantin baru Uut Permataari dan Kompol Tri Gofarudin Pulungan. Pasangan yang menikah 16 Februari lalu menggelar resepsi di Gedung PTIK, Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Ketimbang Uut, tamu undangan yang hadir memang lebih banyak dari pihak suaminya. Maklum, suami Uut yang merupakan perwira menengah Kepolisian memiliki cukup banyak relasi.

Dinikahi Polisi, Uut Permatasari Ingin Mandi dengan Air Zam-zam

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dari akad kemarin sampai akhirnya resepsi hari ini. Kalau saya undangnya nggak terlalu banyak, cuma suami saya ini yang banyak. Tadi ada ibu Wakapolri, bapak Kapolda dari beberapa daerah," ungkap Uut bahagia disela-sela resepsi pernikahannya.

Suami Uut menambahkan, selain menggelar resepsi, acara itu dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan kerabat dekat. Terlebih dengan teman-teman sekolahnya selama menempuh pendidikan sebagai calon perwira Polisi. "Karena 13 tahun lebih nggak ketemu, ada yang dari luar Jawa juga hadir," ungkap Tri.

Uut Permatasari dan Suami

Mengusung adat jawa yang dipadu proses militer, Uut tampak cantik dengan kebaya silver karya desainer Ivan Gunawan. Sedangkan sang suami, terlihat gagah mengenakan seragam kebesarannya sebagai seorang perwira. "Saya memilih gaun yang modern," ujar Uut.

Sekedar diketahui, Uut Permatasari dan Kompol Tri Gofarudin Pulungan mengikat janji suci pernikahan pada 16 Ferbruari 2015 di Masjid Agung Al Akbar, Surabaya. Tri memberikan Uut mas kawin berupa seperankat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 1.622.005 rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading