Sukses

Entertainment

Rihanna Akan Dibuatkan Film Dokumenter

Fimela.com, Jakarta Film dokumenter yang mengangkat kisah kehidupan para pemusik akan bertambah lagi. Setelah film dokumenter tentang Kurt Cobain dan Amy Winehouse akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan, kini giliran Rihanna yang akan dibuatkan film serupa. Namun nuansanya pasti akan berbeda.

Kalau Kurt Cobain dan Amy Winehouse sudah wafat saat film dokumenternya dibuat dan dirilis, Rihanna bisa mengikuti perjalanan pembuatan film dokumenter mengenai dirinya. Menurut berita dari Entertainment Weekly, film dokumenter yang akan mengangkat perjalanan karir Rihanna tengah dikerjakan.

Rihanna

Peter Berg pun dipercaya duduk di kursi sutradara untuk menggarap film penyanyi yang akrab disapa Riri itu. Peter Berg sedikit membocorkan bahwa film dokumenter Riri ini akan berbeda dari film dokumenter pada umumnya. Kabarnya Peter akan menghadirkan unsur teatrikal di dalamnya. 

"Sangat banyak yang bisa dipelajari dan ini bukan film musikal. Ini adalah tentang artis muda di puncak karir profesionalnya," beber Peter Berg. Nantinya, Peter siap menghadirkan perjalanan Rihanna dari seorang perempuan muda biasa hingga kini menjadi salah satu dari penyanyi paling tersohor dalam karyanya itu.

"Ini tentang kehidupan Rihanna yang tanpa sensor. Kita bisa melihat bagaimana dia bisa menjadi ikon global seperti sekarang ini,” tandas Peter Berg. Sayangnya, fans Riri harus sedikit bersabar. Peter sepertinya masih ingin merahasiakan detil lain terkait judul fillm maupun tanggal perilisan filmnya itu. Ini bukan pertama kalinya bagi Riri bekerjasama dengan Peter Berg.

[Bintang] Rihanna

Peter pernah menyutradarai film Battleship yang antara lain dibintangi Rihanna. Kalau film dokumenternya masih belum dipastikan kapan akan beredar, film terbaru Rihanna akan segera beredar. Rihanna jadi salah satu pengisi suara di film animasi Home yang akan tayang pada 27 Maret nanti.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading