Sukses

Entertainment

Bagi Sheryl Sheinafia, Sheila On 7 Itu....

Fimela.com, Jakarta Sebagai presenter sebuah acara musik, Sheryl Sheinafia memang punya paket komplit. Tak hanya jago presenting, kelebihannya bermain musik juga menjadi daya pikatnya. Ia pun sempat berkolaborasi dengan band kawakan Indonesia, Sheila On 7.

Kecintaan Sheryl terhadap musik membuatnya selalu ingin berkembang dalam menciptakan karya. Tak ingin berhenti belajar, Sheryl pun menyerap ilmu sebanyak-banyaknya, termasuk dari Duta, Eross, Adam, dan Bryan. Sheryl pun merasa sangat terkesan dengan kepribadian para personel SO7.

"Mereka tuh humble banget. Aku aja manggil mereka sekarang 'Pakde', dan mereka nggak keberatan," ungkap Sheyl Sheinafia dalam syukuran Bintang.com di SCTV Tower (20/3).

Sheryl menyadari bahwa sharing dan curhat kepada para musisi senior tentang musik bisa memperkaya pengetahuannya dalam bermusik. Dan sampai saat ini pun Sheryl menjalin hubungan baik dengan para personel band asal Yogyakarta tersebut.

Sheila on 7

"Aku menjaga hubungan baik dengan mereka. Walaupun aku sebagai junior di dunia entertainment, mereka mau support dan berbagi ilmu. Mereka baik banget," tambahnya lagi.

Dengan pengetahuan musik yang ia punyai saat ini, Sheryl Sheinafia sedang memfokuskan diri untuk penggarapan album kedua. Dengan garis besar tema akustik, penyanyi yang identik dengan gitarnya ini juga akan melibatkan sejumlah nama besar dalam karyanya. Penasaran? Ikuti terus beritanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading