Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Tak Kenal Istilah Putus Asa

Fimela.com, Jakarta Suka duka menjalani karir di dunia hiburan pernah dirasakan artis Wulan Guritno. Namun kegagalan tak menjadikan Wulan terpuruk dan berputus asa. Ketimbang bermuram durja, Wulan memilih berusaha mengumpulkan serpihan asa yang tersisa. Dia berprinsip tak ada istilah putus asa.

Sikap itu berlaku untuk semua aspek kehidupannya. Jika mengalami kegagalan, biasanya Wulan memiliki rencana kedua untuk mewujudkan impiannya. Sampai saat ini Wulan mengaku terus bersemangat dalam berkarya.

"Gagal pernah, tapi putus asa aku enggak pernah. Sedih sementara pernah, kemudian coba bangun lagi. Kita kerjakan plan B kalau plan A enggak berhasil. Sampai detik ini sih masih semangat. Apa pun pasti aku perjuangkan," ungkap Wulan Guritno saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Wulan Guritno

Wulan bersyukur setiap tahun Tuhan selalu memberi pengalaman baru kepadanya. Dari mulai bermain sinetron, film layar lebar, berlakon di panggung teater, hingga membuat film sendiri. "Kemudian lo dapat penghargaan dari kiri kanan. Aku anggapnya bonus sih. Terus film aku diterima di festival luar," urainya.

Menurut Wulan, pencapaian merupakan keberhasilan kita menjalani profesi yang dapat memberi dampak positif bagi masyarakat luas. Bukan hanya untuk diri sendiri, suami, anak, ataupu keluarga dekat. "Tapi juga bisa memberikan sesuatu bagi orang lain," ujar Wulan.

Wulan Guritno

Kini, meski sudah berbagai pengalaman dan penghargaan yang diraih, Wulan Guritno tak lantas membuat puas dengan karirnya.
"Manusia kan nggak pernah puas, tapi buat saya itu pencapaian. Saya sujud syukur setiap tahun saya diberikan kesempatan karena doa saya tercapai," ucapnya.


BACA JUGA YA!

Baim Wong dan Wulan Guritno Bintangi 'Bunga Terakhirku'

Marcella Zalianty: Bersyukur Sang Anak Makin Membaik

Begini Cara Cantik Angelic Ala Marcella Zalianty

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Gara-Gara Martabak, Fatin Shidqia Lubis Disuruh Menikah

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading