Sukses

Entertainment

Kiat Rumah Tangga Akur Dea Ananda

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah lima tahun lebih Dea Ananda dan gitaris group band Nidji Andi Ariel Harsya membina rumah tangga. Selama ini nyaris tak terdengar kalau keduanya berantem atau cek-cok. Apa resep akur pasangan ini?

Menurut perempuan bernama lengkap Nadia Budi Ananda ini, namanya rumah tangga pasti ada pertengkaran. Namun mereka bukan tipe pasangan yang mau mengumbar persoalan rumah tangga dan hal-hal privasi lainnya pada publik.

Dhea Ananda dan Ariel Nidji

“Sejak menikah Agustus 2009 bohong banget kalo enggak ada pertengkaran. Namanya rumah tangga pasti ada, begitu juga rumah tanggaa kami. Cuma kami tak mau publik sampai mengetahui hal itu. Jadi diskip deh, jangan diumbar ke public kalau ada pertengkaran,” ujarnya saat menghadiri acara Syukuran Bintang.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Jum’at (20/3/2015).

Satu lagi dalam menjalani rumah tangga, lanjut mantan personel trio Kwek Kwek ini, mereka santai dan rileks saja. “Rumah tangga itu kalau dipikirin terus emang ribet ya. Makanya ngejalaninya dengan santai dan rileks aja,” katanya.

Dhea Ananda

Bagi Dea Ananda, Ariel bukan hanya sebagai suami, namun juga sebagai sahabat. “Ariel itu nomor satu adalah sebagai suami. Nomor dua dia sahabat aku dalam menjalani kehidupan ini. Jadi dia itu emang sahabat terbaik aku,” kata artis yang bernaung di bawah Headline Management ini.

 

BACA JUGA YA!

Marcella Zalianty: Bersyukur Sang Anak Makin Membaik

Begini Cara Cantik Angelic Ala Marcella Zalianty

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Gara-Gara Martabak, Fatin Shidqia Lubis Disuruh Menikah

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading