Sukses

Entertainment

Dorce Gamalama: Frans Tumbuan Sosok Humoris

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, banyak memori indah yang dirasakan Dorce Galamama bersama almarhum Frans Tumbuan. Dorce merasa kehilangan mengetahui suami Rima Melati itu pergi untuk selama-lamanya Senin (23/15/2015) pukul 00.23. WIB dini hari tadi.

Dalam penilaian entertainer serba bisa ini, Frans merupakan sosok yang humoris. Tak ayal, Dorce mengaku sering meluangkan waktu bersama Frans dan juga Rima Melati untuk sekedar bersenang-senang dan bernyanyi bersama.

Frans Tumbuan

"Dia baik dan sayang aku, aku suka menyanyi sama beliau. Saya sudah anggap dia bapak dan abang. Dia punya sense humor bagus, aku kagum sama beliau. Kalau sudah ketemu, dia itu enggak mau diganggu membiarkan aku nyanyi-nyanyi dan senang-senang," ungkap Dorce Gamalama ketika ditemui di rumah duka RS St. Carolus, Salmba, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015).

Kendati mengetahui kesehatan Frans yang menurun, Dorce tak tahu tentang detil penyakit yang diidap almarhum. Menurut Dorce, sikap itu dipilih keluarga almarhum karena tak ingin penyakit Frans diekspos oleh media. Padahal 3 bulan lalu, Dorce masih bertemu Frans dalam kondisi sehat.

[Bintang] Frans Tumbuan

"Aku sudah dengar dia sakit dua bulan lalu, tapi enggak boleh dilihat, dia kena stroke. Dia juga kena kanker stadium 4 dua minggu lalu. Enggak ada yang boleh lihat, mungkin keluarga enggak mau privasinya terganggu," jelas Dorce.

Selain Dorce Gamalama, tampak beberapa artis yang hadir di rumah duka, seperti Jajang C. Noer, Widyawati, Aline Adita, Rina Hasyim. Mereka memberikan support pada Rima Melati dan keluarga yang menunggui di rumah duka RS. St. Carolus dimana jasad Frans Tumbuan disemayamkan. Setelah disemayamkan selama 3 hari, rencananya almarhum Frans akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (25/3/2015).


BACA JUGA!

Frans Tumbuan Pergi Bersama Cinta Sejatinya

Apa Pertanyaan Terakhir Frans Tumbuan Sebelum Meninggal?

Tetesan Air Mata Rima Melati Iringi Kepergian Frans Tumbuan

Komplikasi Kanker Bawa Frans Tumbuan Menghadap Tuhan

Frans Tumbuan Tutup Usia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading