Sukses

Entertainment

Ratusan Ribu Orang Ingin Turunkan Kanye West dari Glastonbury

Fimela.com, London Berkat sikapnya yang tak jarang kontroversial, Kanye West mungkin sudah terbiasa mendapat hujatan. Namun kali ini ia harus bersiap gagal tampil di Galstonbury karena lebih dari 100.000 orang menolak pemilihan Kanye sebagai headliner.

Glastonbury sendiri merupakan sebuah festival musik akbar yang diselenggarakan di Inggris. Jika dilihat dari luas venue, banyaknya pengisi acara, dan animo yang luar biasa, festival ini kerap disebut sebagai pesta terbesar para pecinta musik dunia.

kanye West

Beberapa pekan lalu, Kanye West mengumumkan bahwa dirinya didapuk menjadi salah satu bintang utama di gelaran tersebut. Kabar ini langsung menuai berbagai reaksi, termasuk sebuah petisi dari Change.org yang mempertanyakan kelayakan seorang Kanye West sebagai headliner.

Kurang lebih seperti inilah isi petisi tersebut. "Kanye West merupakan 'bencana' bagi pecinta musik di seluruh dunia. Kamu mengeluarkan ratusan poundsterling agar bisa hadir di Glasto, dan kami berharap bisa mendapat hiburan yang lebih layak. Kanye orang yang blak-blakan soal pandangannya terhadap musik, maka ia harus sadar diri dan menyerahkan jatah pengisi utama kepada artis lain yang lebih layak! Mari kita cegah ketidakadilan dalam musik!" (dikutip dari situs Gigwise.com).

Kanye West Glastonbury petition reaches 100,00 signatures

Meski baru akan dihelat pada Juni mendatang, atmosfer Glastonbury kian memanas karena kehadiran suami Kim Kardashian tersebut. Selain Kanye West, headliner yang sudah confirmed mengisi acara ini antara lain Foo Fighters dan Lionel Richie.

Di tahun sebelumnya, Glastonbury sajikan kemeriahan dengan hadirnya Ed Sheeran, Lily Allen, Metallica, dan sederet musisi jawara lainnya. Akankah Glastonbury kali ini memberi warna baru dengan hadirnya Kanye West?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading