Sukses

Entertainment

Fajar Nugros Bicara Tentang 'Cinta Selamanya'

Fimela.com, Jakarta Sutradara Fajar Nugros mengungkapkan kisah dibalik film 'Cinta Selamanya'. Film yang dibintangi Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ini dijadwalkan akan rilis pada 30 April 2015.

"Cinta selamanya itu film tentang pencarian cinta. Bagaimana kita menjawab pertanyaan-pertanyaan yang membuat kita gelisah," ujar Fajar melalui video BTS yang diunggah di Youtube.

Diangkat dari novel berjudul Fira dan Hafez, film ini mengisahkan Fira Basuki sebagai seorang penulis novel yang cukup populer dan seorang pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan, majalah wanita kelas atas. Sosoknya berseliweran di kalangan sosialita Jakarta.

[Bintang] Cinta Selamanya

Sebagai perempuan matang dengan anugerah kecantikan dan kemapanan modern serta berpendidikan tinggi, tak sulit baginya berhubungan dengan lelaki. Tapi justru bagi ibu satu anak, menentukan pria yang tepat adalah masalah. "Pertanyaannya, apakah cinta yang kita dapaetin selamanya atau enggak," katanya.

Fajar mengaku film terbarunya berbeda dengan film arahannya yang lain. "Berbeda dengan film yang saya bikin. Ini bukan cinta remaja, cinta dewasa. Problem wanita yang lebih dewasa, wanita yang sudah memiliki satu anak," paparnya.

[Bintang] Cinta Selamanya

Sementara itu, DOP Yadi Sugandi mengatakan gambar yang disajikan dalam film 'Cinta Selamanya' mengalir mengikuti ceritanya. "Saya nggak punya konsep extravagansa tentang konsep sinematografi yang saya bikin. Saya pengin mengalir bisa bicara, tentang ceritanya, jadi bukan konsep yang berdiri sendiri keluar dari ceritanya," jelasnya. Lihat video lengkap Fajar Nugros berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading