Sukses

Entertainment

‘Di Balik 98’ Film Indonesia Terlaris Sampai Maret 2015

Fimela.com, Jakarta Ada sejumlah film Indonesia yang beredar dari Januari sampai Maret 2015 ini. Ada film Di Balik 98, Kapan Kawin, CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, Hijab, This Is Cinta dan masih banyak lagi. Mana yang paling laris?

Menurut data dari akun twitter @FILM_Indonesia, Senin (23/3/2015), yang paling banyak ditonton ternyata adalah Di Balik 98. Film yang disutradarai Lukman Sardi dan diproduksi MNC Pictures itu sudah disaksikan sekitar 648.909 penonton. Ini agak di luar dugaan karena film yang dibintangi Chelsea Islan dan Boy William itu berlatar peristiwa reformasi di tahun 1998 lalu.

chelsea islan

Meski ada nuansa politik, Di Balik 98 juga menyelipkan kisah cinta yang sepertinya cukup menarik perhatian penonton. Di Balik 98 bahkan unggul jauh dari film komedi-romantis Kapan Kawin? yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

[Bintang] Kapan Kawin?

Kapan Kawin? mengumpulkan sekitar 184.538 penonton. Sedangkan film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu yang diprediksi bisa menjaring banyak penonton ‘cuma’ berada di peringkat ketiga dengan 170.504 penonton.

Sekuel dari CJR The Movie itu ternyata tidak bisa mengulangi kesuksesan film pertamanya. Di peringkat keempat dan kelima masing-masing ada This Is Cinta dan Hijab yang masing-masing meraup 149.239 dan 123.908 penonton.

[Bintang] CJR The Movie

Peringkat ini tentunya masih bisa berubah karena masih ada sejumlah film yang berpotensi meraih lebih banyak penonton. Menarik juga untuk ditunggu apakah bakal ada yang menumbangkan Di Balik 98 atau meraih penonton sampai 1 juta penonton.

 

Trailer Di Balik 98

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading