Sukses

Entertainment

Selain Gitar, Sheryl Sheinafia Paling Ingin Dalami Instrumen Ini

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia dan gitar bagai dua hal yang tak terpisahkan. Bermain gitar seolah menjadi trademark Sheryl yang tak banyak ditemukan di penyanyi lain.

Namun gitar bukan satu-satunya instrumen yang ingin dikuasai Sheryl. Di dalam angannya terbersit impian untuk bisa menaklukkan alat-alat musik lainnya. Apakah itu?

Sama seperti kepribadiannya yang luwes, Sheryl pun mengaku tertarik untuk mempelajari alat musik yang anti-mainstream. Sebut saja cello, accordeon, dan yang paling memikat hatinya, saxophone.

"Aku tertarik untuk belajar alat musik yang tidak biasa seperti cello, atau accordeon. Tapi paling pingin belajar saxophone, itu cita-cita aku," tutur Sheryl sebelum mengisi acara syukuran Bintang.com Jumat (20/3) lalu.

Namun dara berusia 18 tahun ini tak ingin serakah dengan mempelajari berbagai alat musik tersebut dalam waktu bersamaan. Ia mengaku kemampuannya bermain gitar masih perlu ditingkatkan lebih jauh lagi.

[Bintang] Sheryl Sheinafia

"Tapi aku main gitar juga belum bener banget. Pengen benahin itu dulu sih," ujarnya lagi.

Ketika ditanya soal partner yang paling nyaman untuk diajak kolaborasi, Sheryl menyebut satu nama. "Paling berkesan? Sama Boy sih partner aku itu. Soalnya dia paling gampang diatur, haha," pungkas pemilik nama Sheryl Sheinafia Tjokro tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading