Sukses

Entertainment

Lama Bungkam, Ternyata Rieke Diah Pitaloka Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah tahun 2005 lalu, Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral adalah salah satu pasangan yang jarang diterpa gosip. Namun kali ini, mereka benar-benar membawa kabar mengejutkan!

Kabar yang beredar mengatakan bahwa pasangan ini ternyata diam-diam sudah resmi bercerai. Berita ini telah dikonfirmasi oleh Humas PA Depok, yang diwawancarai salah satu media online pada Selasa (24/3).

[Bintang] Rieke Dyah Pitaloka

"Iya benar (mereka sudah bercerai)," ungkap Suryadi. Kemungkinan besar, pasangan ini telah mengakhiri rumah tangga mereka sejak pertengahan Januari lalu.

Berita perceraian memang sempat menghantam rumah tangga mereka sejak tahun 2014. Sayangnya, kabar itu tidak pernah terbukti karena tak ada berkas perceraian atas nama mereka yang masuk ke pengadilan.

[Bintang] Rieke Dyah Pitaloka

Kabar itu semakin dipatahkan oleh pernyataan Donny yang mengatakan bahwa saat itu dia masih sangat mencintai Rieke. "Saya tak bisa hidup tanpa Rieke, meski cuma sehari," ungkap Donny saat itu.

Pasangan ini resmi menikah pada 23 Juli 2005 lalu dan dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi pihak yang bersangkutan,  untuk meminta keterangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading