Sukses

Entertainment

Desta dan Judika Turunkan Ilmu di ‘Air & Api’

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan film Si Jago Merah yang memperlihatkan aksi seru para petugas pemadam kebakaran (Damkar)? Nah, kali ini rumah produksi Starvision melanjutkan sekuelnya lewat film Air dan Api.

Dua karakter utama di film Si Jago Merah yaitu Rojak Pangabean (diperankan Judika Sitohang) dan Gito (Deddy Mahendra Desta) menurunkan ilmunya kepada para juniornya di kesatuan Damkar. Peranan Damkar di dalam film ini bukan hanya menggambarkan suasana kerja para petugas saat memadamkan api, tapi juga penanggulangan bencana banjir yang kerap mengancam warga Jakarta.

[Bintang] air & api

Kisah film ini bermula dari penyelamatan panti jompo oleh Rojak dan Gito dan mempertemukan mereka dengan Abdur (Abdur Arsyad). Lalu ketiganya mendapat tugas dari komandan Joe (Joe P Project) untuk membina petugas Damkar baru.

"Di film ini kita jadi senior dan menurunkan hal-hal yang sudah dilakukan sebelumnya. Semua pekerjaan yang kita lakukan adalah sesuatu yang nggak ingin dilakukan dan kita bungkus dengan komedi, misalnya ada cinta dan jodoh," terang Judika di acara screening film Air dan Api, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

[Bintang] Judika Sihotang

Jika pada film Si Jago Merah lebih dominan nuasa komedinya, di film ini lebih menonjolkan drama aksi yang lebih kuat. Judika pun harus berlatih keras demi menampilkan akting yang maksimal. "Ada scene memadamkan api dan harus melawan orang yang membakar. Saya belajar berantem sama Volland, di rumah juga latihan. Syutingnya bisa sampai pagi karena ingin dapat api yang beneran," papar Judika.

Selain Desta dan Judika, film arahan Raymond Handaya ini juga menghadirkan nama-nama top seperti Dion Wiyoko, Tarra Budiman, Enzy Storia, Abdur Arsyad, Bucek, Marissa Nasution, Girindra Kara, Joe P Project, DJ Una, Ferry Salim, Meriam Bellina, Volland Humonggio, Kezia Karamoy, dan Mongol Stres. Film Air dan Api dijadwalkan tayang mulai 26 Maret 2015 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

 

Trailer Air dan Api

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading